Ini dia 8 kepribadian wanita berdasar bentuk mata, kamu yang mana?

Ini dia 8 kepribadian wanita berdasar bentuk mata, kamu yang mana?

Baca Juga


Mata adalah organ yang sangat berguna, dengan mata kita dapat melihat indanya ciptaan Tuhan di alam semesta. Dengan mata, ini pula kita dapat melihat ke dalam pribadi seseorang. Ya, mata dapat dijadikan indikator dalam menilai keperibadian seseorang. Nah, berikut tipe mata wanita yang dapat dijadikan patokan untuk menilai kepribadiaannya :

1. Mata redup
Wanita ini mudah dipermainkan, tidak dapat mengendalikan emosi dengan baik (terbawa emosi), hatinya tidak tetap, banyak kenalan kurang sahabat. Memiliki beberapa sifat jelek diantaranya, sering mengumpat, iri hati, kejam, kasar, mencemooh, pemarah.

2. Matanya seolah tersembul keluar
Sifatnya baik, rela, tabah, menyenangkan, dan mengikuti pekataan orang lain. Memiliki kelemahan diantaranya, tidak biasa menepati janji, pendendam, tamak (rakus).


3. Mata Jarang berkedip
Wanita ini sangat istimewa, dia mempunyai sifat bijaksana, berbudi pekerti, setia, adil, bertanggungjawab, tidak cerewet, selalu membantu dan membahagiakan orang lain.

4. Mata cekung
Tipe wanita yang kurang puas terhadap sesuatu, dia materialistik, berkata manis tapi sebenarnya bohong, curang, mau senang tapi kalau Anda susah dia tidak peduli.

5. Mata sedang
Pemilik mata sedang memiliki sifat sederhana, penuh pertimbangan, bertanggung jawab, gak banyak rahasia, dan tipe ini selalu membutuhkan belaian mesra suaminya.

6. Mata Lebar
Waduuh…pemilik mata lebar memiliki sifat pemarah, kurang teratur, nggak punya arah, suka putus asa, selalu bertindak tanpa pikir panjang. Tapi kelebihannya dia tipe yang setia dan cukup kuat memegang rahasia, Walaupun otaknya kurang cerdas dan nafsu syahwatnya tinggi.


7. Mata selalu berkedip
Wanita ini mempunyai sifat pemaaf, senang diajak berbincang, bisa memahami orang lain, sabar dan baik hati


8. Mata kecil
Peramah, banyak bicara, kurang pertimbangan. Lelaki boleh jadi kalam kabut akibat mulutnya. Bersikap periang tapi bila marah lambat untuk kembali redah. Bila jatuh cinta suka tukar pasangan karena hatinya tidak pernah puas. 
***
Mata bisa mencerminkan kepribadian. Namun, ini bukan ukuran asli sifat seorang wanita. Sifat buruk seseorang bisa saja muncul dikarenakan ia terlupa atau sedang lelah. Wanita yang sedang lelah biasanya gampang untuk berbuat yang tidak baik.

Adapun, setelah anda membaca artikel ini kemudian anda mendapati diri anda sama dengan ciri-ciri diatas, saran kami anda jangan bersedih. Tetap perbaiki dengan mengontrol emosi dan senantiasa mengamalkan kebaikan. Kebaikan akan menjadi habit (kebiasaan) jika sering dibiasakan. Semoga artikelnya bermanfaat.
sumber artikel : bicarawanita.xyz

Related Posts

Ini dia 8 kepribadian wanita berdasar bentuk mata, kamu yang mana?
4/ 5
Oleh

Histats